Squirting

Apa itu squirting??
sesuatu yang keluar dengan sensasi yang luar biasa.Sqiurting merupakan suatu tanda wanita telah mencapai puncak kenikmatan atau orgasme, di mana ditandai dengan keluarnya cairan air seni bercampur dengan pelumas.Pada analisis kimia yang dilakukan terhadap cairan ejakulasi wanita, didapatkan adanya perbedaan antara cairan ejakulasi itu dengan air kencing.

Ada penelitian yang mengatakan bahwa female ejaculation sering terjadi pada posisi woman on top. Dalam posisi ini wanita lebih bebas menggerakkan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan Mr.P terhadap klitoris atau G-spot. Di samping itu kedalaman Mr.P juga dapat diatur sedemikian mungkin.

Pada cairan ejakulasi ditemukan kadar Prostatic Acid Phosphate (PAP) jauh lebih tinggi dibandingkan dengan konsentrasinya pada air kencing. Jadi, rangsangan pada G-spot selain menimbulkan orgasme yang berbeda dibandingkan dengan rangsangan pada klitoris, juga dapat menimbulkan female ejaculation yang ditengarai dengan adanya enzim PAP pada wanita .

Apakah Cairan Ejakulasi Dalam Wanita?

saya mendapatkan mitos terbesar dari arah TI TIDAK urin. Setelah pengujian cairan, para ilmuwan telah menemukan bahwa ia mengandung kadar glukosa (gula), dan enzim (fosfatase asam prostat), yang merupakan karakteristik dari komponen utama dalam air mani. Hal ini mirip dengan cairan prostat dalam ejakulasi laki-laki tapi tanpa sperma. Ada juga dua zat lain yang terkandung dalam cairan, umumnya ditemukan dalam air seni (urea dan kreatinin), yang ditemukan dalam jumlah jejak. Ini adalah substansi yang unik, dan tidak seperti cairan yang lebih berat dan tebal yang biasanya Anda akan melihat ketika seorang wanita adalah “basah” atau telah orgasme.

Cairan dilepaskan selama ejakulasi wanita dan buang air kecil tidak sama Namun, mereka mungkin berbagi beberapa komposisi yang sama. Wanita yang ejakulasi telah melaporkan bahwa warna, bau, konsistensi, dan bahkan rasa bisa sedikit berbeda dari satu waktu ke depan. Diet, siklus menstruasi dan faktor-faktor lain seperti itu akan mempengaruhi cairan.

Namun, satu harus dicatat bahwa tidak seperti laki-laki, wanita bisa ejakulasi dan buang air kecil pada saat yang sama sehingga perempuan harus mencoba buang air kecil sebelum bermain seks jika mereka ingin menghindari cairan bingung

ini sekelumit obrolan mereka yang pernah melakukan squirt
Q: Kaya apa sih squirt itu?
A: coba masuk ke tube8.com. banyak clip dia lagi squirt

Q: Kaya gimana rasanya?
A: kaya kesetrum listrik 1.000 Watt (dih, ketam dong!), lemas tak berdaya, kaki kaya lumpuh susah digerakin, badan kaya ngga bertulang – enteng and fly (kaya abis gelek kali hihi), napas senen-kemis, sangat relaxxx, dan bikin ketagihan!!

Q: gimana caranya?
A: intinya sih stimulasi (yg sangat INTENS!) di klit-o-ris. yg enak pake apa? toilet shower bisa dicoba, lidah suami bisa dikaryakan (eh, tapi ucil masih single yaa?), or.. you can always COUNT it ON rabbit! ;)

Squirting` terjadi gak harus penis masuk atau jari masuk..atau penetrasi istilahnya.
malah untuk bikin Squirting Orgasm, banyak orang yang melakukannya dengan tehnik gesek dan posisi yang tepat, bukan dengan cara penetrasi .dan belom tentu juga 1 dari 10.000 lelaki bisa bikin wanitanya mengalami Squirting Orgasm.
karna sebetulnya yang dibutuhkan bukan stamina yang kuat, tapi penguasaan tehnik` dan cara melakukannya, yang akan berperan.

dan itu yang gak diketahui oleh laki laki.tapi kebalikannya,
setiap` wanita bisa` bikin dirinya mengalami Squrting Orgasm

Tentang unnanoche

I was born yesterday..and I feel as gulible today
Tulisan ini dipublikasikan di kesehatan dan tag , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Squirting

  1. dian berkata:

    bener tuh, squirting bikin gue ketagihan banget, awal pertama gue squirt waktu cowok gue mainin kitoris sama lidah, abis itu rasanya pengen kencing, so spontan keluar kayak pipis muncrat deras gue sampek malu. tapi badan enteng banget.

  2. plotro berkata:

    gimanasih rasanya orgasme perempuan, apa kaya cowo yang teng teng teng teng gitu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s