The Power of Focus

Fokus Anda akan menentukan realitas Anda.

sesuatu yang tidak kita pikir tentang banyak waktu, tetapi dapat memberikan beberapa pertimbangan

* Jika Anda bangun di pagi hari dan berpikir tentang hal-hal menyedihkan yang harus Anda lakukan di kemudian hari, Anda akan memiliki hari sengsara. Jika Anda bangun dan berfokus pada apa hadiah indah hidup Anda, Anda akan memiliki hari yang besar.
* Jika kita biarkan perhatian kita lompat dari satu hal ke hal lain, kita akan memiliki hari, sibuk patah dan mungkin tidak produktif. Jika kita fokus pada satu pekerjaan, kita akan kehilangan diri dalam pekerjaan itu, dan tidak akan hanya menjadi hal yang paling produktif yang kita lakukan sepanjang hari, tapi akan sangat menyenangkan.
* Jika kita fokus pada lelah dan ingin sayuran di depan TV, kita akan mendapatkan banyak menonton televisi dilakukan. Namun, jika kita fokus pada yang sehat dan fit, kita akan menjadi sehat dan bugar melalui olahraga dan makan yang baik.

Hal ini mungkin tampak sederhana, tapi itu sepenuhnya benar. Ini adalah kekuatan magis fokus.

Mari kita lihat beberapa cara yang dapat Anda gunakan fokus untuk memperbaiki berbagai aspek kehidupan Anda.

“Semua yang kami adalah hasil dari apa yang kita pikir.” – Buddha

Fokus pada Tujuan
Dalam pengalaman saya, adalah penentuan fokus yang paling penting apakah Anda akan mencapai tujuan atau tongkat untuk menciptakan kebiasaan baru. Tidak disiplin diri, bukan hadiah, bukan kemauan belaka, bahkan motivasi (juga merupakan unsur penting, namun). Jika Anda dapat mempertahankan fokus Anda pada tujuan atau kebiasaan, Anda akan lebih sering daripada tidak mencapai tujuan tersebut atau menciptakan kebiasaan itu.

Jika Anda tidak dapat menjaga fokus Anda, Anda tidak akan mencapai tujuan, kecuali itu sebuah tujuan yang mudah bahwa itu akan terjadi pula. Sesederhana itu.

Mengapa fokus penting begitu banyak? Katakanlah Anda memutuskan ingin declutter rumah Anda – itu tujuan Anda untuk bulan ini. Jadi hari pertama, Anda sepenuhnya berfokus pada tujuan ini, dan Anda mendapatkan kotak dan kantong sampah dan mengisinya dengan sampah. Hari kedua, Anda masih terfokus, dan Anda mengisi sejumlah kotak lebih dan Anda sudah membersihkan sebagian besar dari dua kamar dengan kemajuan yang lain. Hal ini berlangsung beberapa hari lagi, dengan fokus Anda berada di tujuan ini, dan banyak kemajuan.

Namun, katakanlah seminggu ke decluttering Anda, Anda memutuskan ingin menjadi kabur. Anda sekarang difokuskan pada berjalan, dan tidak hanya kamu pergi jogging selama beberapa hari, Anda membeli pakaian dan menjalankan sebuah iPod Nike-dilengkapi dan membaca menjalankan blog dan majalah. Namun, Anda telah kehilangan fokus Anda pada decluttering, dan segera Anda tidak melakukan banyak hal, karena fokus Anda adalah berjalan. Bahkan, Anda telah menambahkan lebih banyak kekacauan karena Anda telah membeli semua peralatan berjalan dan majalah dan buku.

Sementara itu, aku telah mempertahankan fokus saya pada decluttering seluruh bulan, dan pada akhir bulan ini, aku punya rumah, baik disederhanakan. Aku melakukannya melalui fokus.

Inilah sebabnya mengapa saya selalu menganjurkan hanya berfokus pada satu tujuan pada satu waktu. Setelah beberapa tujuan menyebar fokus Anda, dan membuat kecil kemungkinan bahwa Anda akan menyelesaikan salah satu tujuan. Mungkin saja, tapi dengan fokus terdifusi, jauh lebih sulit.

Bahkan dengan hanya satu tujuan, mempertahankan fokus bisa sulit. Anda perlu mencari cara untuk menjaga fokus Anda pada tujuan tersebut. Beberapa contoh yang baik yang bekerja untuk saya:

* Baca tentang tujuan Anda sebanyak mungkin, di website dan blog dan dalam buku-buku dan majalah.
* Post pengingat di dinding Anda, kulkas, dan desktop komputer.
* Kirim pengingat diri menggunakan layanan kalender online atau pengingat.
* Beritahu sebagai orang sebanyak mungkin tentang hal itu, dan kemajuan Anda posting di blog Anda.
* Apakah waktu setiap hari untuk bekerja pada tujuan, dengan mengingatkan jadwal Anda setiap hari.

Pertahankan fokus Anda pada tujuan Anda, dan Anda telah memenangkan setengah pertempuran di mencapainya.

Fokus Sekarang
Aku sudah menulis tentang ini, tapi berfokus pada saat ini dapat melakukan banyak hal untuk Anda. Ini membantu mengurangi stres, membantu Anda menikmati hidup sepenuhnya, dan dapat meningkatkan efektivitas Anda.

Fokus pada sekarang, bukan masa lalu (“Aku tidak percaya dia mengatakan kepada saya”) atau masa depan (“apa aku akan mengatakan dalam pertemuan darn hari ini”)? Ini! Tidak mudah, dan memakan banyak latihan. Aku tidak akan masuk ke ini banyak di sini, tapi read more:

* Sebuah Panduan Sederhana untuk Menjadi Hadiah untuk yang bekerja terlalu keras dan Kewalahan
* 5 Inspirations untuk Berada di Momen tersebut
Tips Praktis * ke Praktik Menjadi Present

Fokus pada Tugas
Apakah Anda pernah benar-benar kehilangan diri dalam tugas, sehingga dunia di sekitar Anda hilang? Anda lupa waktu dan benar-benar terperangkap dalam apa yang Anda lakukan. Itulah konsep populer Arus, dan itu merupakan unsur penting untuk menemukan kebahagiaan.

Setelah kerja dan waktu senggang yang membuat Anda dalam keadaan aliran akan hampir pasti menyebabkan kebahagiaan. Orang-orang tidak menemukan kenikmatan terbesar ketika mereka pasif mindless, tetapi ketika mereka tenggelam dalam tantangan sadar.

Bagaimana Anda bisa menjadi arus? Yah, dibutuhkan sedikit latihan, tetapi langkah pertama adalah menemukan pekerjaan yang Anda sukai. Serius – ini merupakan langkah yang sangat penting. Cari hobi yang Anda sukai. Matikan TV – ini adalah kebalikan dari aliran – dan dapatkan di luar dan melakukan sesuatu yang benar-benar bergerak Anda.

Selanjutnya, Anda perlu membersihkan gangguan dan berfokus sepenuhnya pada tugas yang Anda tentukan sebelum Anda sendiri. Ini adalah bagian yang membutuhkan banyak latihan. Aku akan menulis lebih banyak tentang ini nanti.

Fokus pada hal yang Positif
Salah satu keterampilan kunci yang saya telah pelajari adalah bagaimana menjadi menyadari pikiran negatif saya, dan menggantinya dengan pikiran positif. Saya belajar ini melalui berhenti merokok dan berjalan – ada banyak kesempatan ketika Anda merasa ingin menyerah, dan jika Anda tidak menangkap pikiran-pikiran negatif dalam waktu, mereka akan membusuk dan tumbuh sampai Anda benar-benar menyerah.

Sebaliknya, belajar untuk fokus pada positif. Pikirkan tentang betapa hebatnya Anda merasa. Pikirkan tentang bagaimana orang lain melakukan hal ini, dan Anda juga bisa. Pikirkan tentang cara yang baik akan terasa ketika Anda mencapai apa yang Anda coba lakukan.

Juga belajar untuk melihat positif di hampir setiap situasi. Hal ini menghasilkan kebahagiaan, dalam pengalaman saya, karena Anda tidak fokus pada bagian-bagian buruk dalam hidup Anda, tetapi pada hal-hal yang baik. Bersyukurlah untuk apa yang telah diberikan. Lebih lanjut di sini.

Iklan

Tentang unnanoche

I was born yesterday..and I feel as gulible today
Pos ini dipublikasikan di motivasi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s