Pacar Terakhirku

Ha ha ha hai…
Hai …buku ku, kamu adalah pacar terakhir ku, kamu yang selalu membujuk aku agar tidak mudah mati dalam kehidupan.

Hadiah yang selalu kamu berikan kepadaku adalah ingatan…..
Tapi…
Banyak sekali orang yang selalu membanding-bandingkan kamu, kamu lama dan kamu baru…
Goblok apa bego ya mereka?
Kamu ga ada bedanya…baik “baru” ataupun “lama” buat aku kamu sama-sama cantik!!
Apa bedanya lama dan baru jika mereka belum membaca kamu..iya kan say?
Apa yang mereka lihat?
Apa kulit kamu yang sudah keriput?
Apa halaman kamu yang sudah kuning kecoklatan?
Apa bagian pinggir kamu yang sudah griwing?

Aku tahu kamu selalu berkhotbah,bagaimana cara membaca kamu yang baik…
Kamu bilang….

Jangan sok pintar dan sok tau…jangan gini,, belum-belum “aaahhh kalo cuma beginian gua juga mampuuu…”

Jangan cepat merasa bodoh..jika belum paham apa maunya buku..pelan-pelan saja! Nanti juga apa yang tidak kau pahami suatu saat akan membukakan diri…harus sabar menghadapi pacar yang satu ini.

Sttt….jangan terlalu lugu..mmm ya knou whatta mean? Tipis boss…batasan lugu dan ehem..dungu,, sangat-sangat tipis..!! bahkan sering tidak jelas waaahhh kalo udah gini bisa gawat..akan ada perseteruan hebat antara kamu dan pacar mu.

Jangan sok filsuf,,membaca pacar kok pake mengernyitkan dahi segala..mengerutkan mata pula…apalagi pake ketok-ketok jidat….
Santai dong boss…..
Agar enggak penat…nanti kata-kata yang menari di atas kepalamu tidak akan bergerak bebas

Pintar-pintar lah membaca pacar mu.

Terinspirasi dari pertemuan dengan teman lama ( Hendra S. Marcusi) di salah satu hotel di kota semarang.

Tentang unnanoche

I was born yesterday..and I feel as gulible today
Pos ini dipublikasikan di curcol dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s