Girl friend

Beralihnya dari perteman ke dalam bentuk pacaran bukanlah sesuatu yang ajaib,dan itu sering terjadi. Hal ini membutuhkan dedikasi, perencanaan, dan pertimbangan yang membutuhkan kehati-hatian dan faktor-faktor yang ikut bermain dalam hubungan dan persahabatan dengan yang bersangkutan. Selain ini juga di butuhkan kualitas tertentu dari seorang laki-laki yang harus menunjukkan nilai yang lebih daripada sekedar berteman.

Jangan takut boss..!!!, tidak perlu resah jika ada kekurangan akan beberapa kualitas karena ini dapat dikembangkan dengan latihan yang cukup dan kesabaran. Anda tidak perlu menjadi sempurna, tetapi tunjukkan lah kualitas. Keberhasilan akan tergantung pada seberapa parah anda ingin keluar dari zona “teman” ke zona mungkin “pacar”….mmmmm….
Jadi, kualitas apa yang harus dimiliki? Berikut beberapa di antaranya:


Ketegasan

Perempuan dapat mengandalkan diri untuk membuat keputusan dari waktu ke waktu. Apakah itu keputusan besar atau kecil , perempuan menginginkan seseorang yang dapat di percaya untuk mengambil alih dan tidak hanya berakhir menanyakan apa yang dia ingin lakukan. Tentu saja hal ini tidak berarti bahwa Anda bertanggung jawab dan berubah menjadi egomaniac.


Sensitif

Peka lah terhadap apa yang perempuan inginkan ini artinya bahwa Anda harus cukup mengerti tentang situasi untuk mengetahui kapan harus mengambil tindakan atau bereaksi, atau melayaninya sebagai suatu dedikasi.


Fokus

Memiliki kemampuan dalam fokus akan sangat membantu dalam menarik hati perempuan. Ini berarti bahwa setiap kali Anda menetapkan pada tujuan maka akan berjalan ke arah itu,ini sifatnya penting bagi keberhasilan.


Independen

Perempuan akan sangat tertarik pada sifat independensi dari seorang laki-laki. Perempuan biasanya ingin menjinakkan laki-laki independen. Dan perempuan sangat ingin membuktikan bahwa dia layak untuk mendapatkan perhatian laki-laki independen tersebut. (bukan hanya laki-laki saja yang suka tantangan ini)


Menarik

Perempuan sangat tertarik akan kegembiraan atas nama cinta, semakin perempuan dekat dengan Anda, inilah kesempatan Anda untuk mengubahnya menjadi mitra. Menjadi seorang teman yang sangat di sukai ini adalah pertanda baik, tapi Anda mungkin tidak ingin di lihat sebagai seseorang yang hanya jadi tempat curahan hati saja,atau ketika dia perlu bahu untuk menangis. Temukan cara terbaik Anda untuk membangkitkan dan memicu emosi dirinya,dan ini akan membawa Anda selangkah lebih dekat pada tujuan untuk mengubah teman menjadi pacar. Selamat berjuang…pejuang tangguh

Tentang unnanoche

I was born yesterday..and I feel as gulible today
Pos ini dipublikasikan di curcol, motivasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s