QS Ar-Ruum vs Dajjal

Assalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakah,..

fakta Quran di Surat Ar-Ruum sebagai janji Allah yang pasti terjadi dalam waktu yang tidak lama lagi di Surat RUUM tentang pertarungan DAJJAL (Blok TIMUR VS BLOK BARAT), Insya-Allah.

Surat Ar-Ruum termasuk surat Makiyyah, diturunkan pada masa Nabi di Makkah, Surat ini turun setelah srt”Al Insyiqaaq”. surat ini menempati urutan ke-84 setelah “Al-‘Alaq;”(sistematik nuzul)

Komando utamanya ada pada ayat ke-28,30 & 31 (untuk persiapan bangsa / seluruh Rakyat indonesia, kalau mau..?) dan pada ayat ke-58 untuk komando tersebut untuk perang keluar.

Dari sistematk mushaf, surat ini diurutan ke-30,namun harus difungsikan sebagai surat yg diberlakukn sekarang bagi mereka yg mau mengulang Sejarah-Rasul ke-2 awal abad XXI ini.

Urut2an ayat sengaja tidak tersusun sesuai penomoran disebabkan ayat2 tersebut adalah yang hanya berkaitan langsung dengan Thema pembahasan, harap dimaklumi.

Singkatan QMSR = Quran Menurut Sunnah-Rasul)

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM..

(30:1)Huruf Alif Lam dan Mim, sebagai lambang Al-Qur’an di dalam surat Ar-Rum ini begitu istilah Alif Lam Mim terhadap ayat-ayat selanjutnya.

(30:2) Romawi (liberalis) dikalahkan oleh (komunis).

(30:3) Diwilayah yang lebih dekat (dari misi da’wah Al-Qur’an) kemudian setelah kekalahannya mereka akan mengalahkan.

(30:4) Dan sekitar 3 s/d 9 tahun kemudian. ketentuan itu berlaku (kurun ke-I/periode Muhammad DAN II/awal abad 21 ini) adalah kepastian Allah, sedangkan pada putaran tersebut para Mu’min bersuka-cita

(30:5) Dengan pertolongan-NYA, Allah akan memenangkan siapa yang menghendaki kemenangan. DIA adalah Pembina Kehidupan saling kasih-sayang

(30:6) Itulah janji Allah yang tidak akan pernah menyalahi-janjinya,hanya sayang massal manusia tidak mau mencermatinya secara ILMI-ah.(bagaimana dengan bangsa Indonesia??)

(30:8) Tidakkah manusia itu mau berfikir tentang kejadian diri manusia itu sendiri, termasuk ciptaan Allah tentang makhluk organis dan biologis satu-ILMU yang mengantar kehidupan sosial dan budaya, semuanya tidak diciptakan kecuali dengan obyektif ilmiah dan sampai batas tertentu,& sesungguhnya sebagian besar manusia pada kufur (bertanggapan negatif) terhadap penerapan Quran dalam kehidupan.

(30:11) Allah dengan Ilmu-Nya adalah yang memulai penciptaan dan akan mengulanginya (baik pasti-alam maupun sos-bud) &menurut;-Nya kalian ditolak-ukur

(30:12) Pada saat Tegak-berfungsinya Quran dalam kehidupan, maka para pelaku kejahatan tidak lagi dapat berbicara dan berputus asa.

(30:14) Perhatikanlah, di satu hari dimana satu Sa’ah sebagai satu komando telah tiba, maka komunitas mereka menjadi terpecah-pecah.

(30:19) Sebagaimana Allah mengeluarkn yg hidup (kehidupan) dari kematian,juga mengeluarkan kematian dari satu kehidupan dan menyuburkan bumi dari setelah tandus, Dan seperti itulah kalian dibangkitkan melalui pelaksanaan Quran dalam kehidupan.

(30:22) Dan sebahagian pembuktian Ilmu-Nya ialah penciptaan langit dan bumi (makhluk organis dan biologis), serta perbedaan bahasa dan warna kulit kalian. Sesungguhnya di dalam hal yang demikian ini ada data-data bagi pelaksanaan Quran di seantero
jagad.

(30:24) Dan satu diantara data2 obyektif Sunnah Rosul, Allah memperlihatkn kepada kalian kilatan petir yg disusul dgn suara guruh yg mnggelegar. Sehingga menimbulkan rasa takut serta penuh harapan. Dia menurunkan air hujan dari langit dan kemudian
Dia meyuburkan tanah yang tadinya tandus dengan air hujan tersebut. Begitulah sebenarnya perujudan Quran-Sunnah untuk kehidupan sosial budaya bagi yang berakal-sehat

(30:28).Allah melalui Quran-Sunnah telah membuatkan ungkapan-kehidupan bagi kalian dari diri kalian sendiri. Apakah kalian punya budak, yang mana budak itu bersekutu dlm pembelanjaan kekayaan yg kalian miliki dari Kami. Itulah perumpamaan kalian, bahwa kalian itu sama dengan mereka (budak mengatur majikan) ketakutan kalian sama dengan ketakutan budak. Begitulah Allah mengklasifikasi data-data obyektif Sunnah-Rosul untuk kehidupan sosial budaya.

(30:30) Maka pusatkan pandangan-hidup kalian utk Din (Sistim-Penataan Islam) scr totalits,yg merupakan ciptaan Allah,yang dirancang utk mengatur kehidupan manusia Tdk ada penggantian bg aturan Allah,& itulah tata-khidupn tangguh tanpa tanding, namun sayang, sebgian besar manusia tdk mau tahu trhadap Dinul-Islam

(30:32) Yakni mereka memecah-belah Din-Islam mnjadi brbagai faham & aliran shingga menjadi orgnissi & par-pol-setan yg masing2 bangga dgn golongannya sendiri2

(30:43)Pusatkanlah pandangan hidup anda kepada “Dinul Qoyyim” tata kehidupan tangguh tiada tanding, sebelum kalian kedatangan satu hari dari Allah yang tak dapat dihindarkan lagi (hari kiyamat) yang mana di hari itu manusia pada pusing memikirkan diri mereka sendiri.

(30:44)Barang siapa yang bertanggapan negatif terhadap QMSR maka dia akan merasakan akibatnya dan barang siapa yang bekerja sesuai dengan konsep QMSR, maka diri mereka sendirilah yang membangun tempat hidup yang menyenangkan.

(30:53)Dan anda sekali-kali tidak akan mampu menunjukkan orang-orang yang buta (mata hatinya) untuk menerima da’wah, keluar dari kesesatan diri mereka. Yang dapat menerima / menanggapi da’wah tiada lain kecuali mereka yang beriman terhadap data-data onyektif QMSR, mereka itulah orang Islam (menyerahkan diri siap diatur dengan Dinul Islam).

(30:56)Orang-orang yang telah diberikan ilmu dan iman (oleh Allah) mengatakan kepada orang-orang kafir: “Sungguh kalian telah mati di dalam kehidupan atas dasar ketetapan Allah, sampai dengan hari kebangkitan, dan sekarang inilah hari kebangkitan! Hanya saja kalian tidak memahami Al-Qur’an secara ilmiah.

(30:57)Maka disaat terjadi kiamat atau hari kebangkitan, usul permohonan orang-orang dzulumat tidak lagi dapat diterima (oleh Allah), dan mereka tidak akan diberi kesempatan bertobat untuk menyesali atas kesalahan mereka sendiri.

(30:58)Dan sungguh benar Kami (Allah) telah mencambuk manusia dengan berbagai ungkapan di dalam Al-Qur’an ini, dan sungguh jika sekiranya anda (Muhammad) datang kepada mereka menyampaikan ayat, niscaya orang-orang kafir itu pasti mengatakan: “Anda itu tiada lain kecuali tukang rekayasa”.

(30:59)Demikianlah Allah mengunci hati orang-orang yang tidak mau memahami QMSR.

(30:60)Sabar dan teguhkanlah hati anda, sesungguhnya janji Allah itu obyektif dan pasti, maka janganlah sekali-kali anda gelisah menghadapi orang-orang yang tak punya keyakinan atas kebenaran janji Allah.

SEKIAN

Tentang unnanoche

I was born yesterday..and I feel as gulible today
Pos ini dipublikasikan di 1, motivasi, parenting, politik dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke QS Ar-Ruum vs Dajjal

  1. alcel berkata:

    Ngaji dimana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s